Tuesday, February 2, 2016

Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih 'Ngejreng'

Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih 'Ngejreng' - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih 'Ngejreng' yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih 'Ngejreng', anda bisa menyimak artikel kami tentang Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih 'Ngejreng' dibawah ini.
Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih 'Ngejreng'

Yamaha Mio ini dimodifikasi dengan tampilan yang mentereng dan 'ngejreng', melalui pilihan warna orange dan penyematan beberapa part lainnya membuat tampilan motor matic Yamaha ini semakin menarik.

Bagi sang pemilik, Firman meski bebek penggerak otomatis, bukan berarti tak kalah ciamik dengan jenis motor lain jika didandani dengan berbagai aksesori yang mendukung idenya. Ia berupaya mewujudkan makna sebenarnya dari Mio, yang berarti cantik.

Pemilik sekaligus modifikator ini lantas memilih sejumlah aksesori yang cocok bersanding dengan besutannya tanpa mengganggu kenyamanan harian. Kemudian ia menyematkan beberapa part tersebut hingga penggerak CVT, dia comot dari Yamaha Nouvo.



Kemudian mengenai spesifikasi perubahan mendetail dan part yang digunakan dalam modifikasi Yamaha Mio ini sudah dibahas dalam artikel sebelumnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih 'Ngejreng'. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Yamaha Mio Sporty Tampil Lebih 'Ngejreng' ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.