Saturday, February 6, 2016

Dua Kecelakaan Beruntun Melibatkan 9 Kendaraan Terjadi Di Tol

Dua Kecelakaan Beruntun Melibatkan 9 Kendaraan Terjadi Di Tol - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Dua Kecelakaan Beruntun Melibatkan 9 Kendaraan Terjadi Di Tol yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dua Kecelakaan Beruntun Melibatkan 9 Kendaraan Terjadi Di Tol, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dua Kecelakaan Beruntun Melibatkan 9 Kendaraan Terjadi Di Tol dibawah ini.
Dua Kecelakaan Beruntun Melibatkan 9 Kendaraan Terjadi Di Tol


Dua kecelakaan beruntun terjadi di dalam ruas tol siang ini. Kecelakaan pertama yang melibatkan lima kendaraan terjadi di KM 17.600 tol Tangerang arah Tomang.

"#KecelakaanJanger di Tangerang KM 17+600 arah Tomang, 5 kendaraan dalam penanganan petugas," tulis akun Twitter @PTJASAMARGA, Jumat (15/8).

Jasa Marga menuliskan, kecelakaan yang terjadi sekitar 15.00 WIB itu melibatkan Avanza B 1710 UUH, Xenia B 1390 NKB, Taxi B 1329 TTB, Avanza B 1638 TPP, dan Mercy B 330 DA. Kecelakaan kedua terjadi di Kamal KM 25 arah Cawang yang melibatkan empat kendaraan.

"Kamal KM 25 arah Cawang, Luxio A 1029 AZ, GrandMax D 8019 EC, Camry B 1028 BAE, truk B 9149 TYT lajur kiri selesai penanganan."

Sampai saat ini, petugas dari Jasa Marga dibantu dengan petugas kepolisian masih melakukan penanganan di lokasi kecelakaan. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalu lintas menjadi terganggu.

"Untuk kecelakaan yang di tol Tangerang arah Tomang, arus lalu lintas tersendat," ujar petugas Jasa Marga, Nugroho saat dihubungi merdeka.com.

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Dua Kecelakaan Beruntun Melibatkan 9 Kendaraan Terjadi Di Tol. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Dua Kecelakaan Beruntun Melibatkan 9 Kendaraan Terjadi Di Tol ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.