Thursday, February 11, 2016

Dovizioso Kian Optimis Soal Proyek Baru Ducati

Dovizioso Kian Optimis Soal Proyek Baru Ducati - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Dovizioso Kian Optimis Soal Proyek Baru Ducati yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dovizioso Kian Optimis Soal Proyek Baru Ducati, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dovizioso Kian Optimis Soal Proyek Baru Ducati dibawah ini.
Dovizioso Kian Optimis Soal Proyek Baru Ducati


Pebalap asal Italia, Andrea Dovizioso mengaku kian optimis soal proyek baru Ducati tahun depan. Menurutnya kinerja general manager baru Ducati Corsi, Luigi "Gigi" Dall"Igna membuatnya memperpanjang kontrak selama dua tahun.

Ducati yang belum memenangi balapan MotoGP sejak tahun 2010, tahun ini situasinya mulai membaik. Melalui Dovizioso, mereka telah meraih dua podium. Bahkan juara dunia GP125 itu kini berada di peringkat kelima pada klasemen pebalap.

"Saya sangat optimis soal proyek baru Ducati. Memang masih di atas kertas, jadi saya tak belum bisa paham. Tapi saya bisa melihat kinerja Gigi tahun ini. Mudah bagi saya mengambil keputusan bertahan. Dalam waktu singkat, ia telah membuat motor kami lebih baik," ujarnya kepada MCN.

Tahun depan, Ducati akan melepas Cal Crutchlow ke LCR Honda. Dengan begitu, Dovizioso akan bertandem dengan pebalap Pramac Ducati saat ini, Andrea Iannone

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Dovizioso Kian Optimis Soal Proyek Baru Ducati. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Dovizioso Kian Optimis Soal Proyek Baru Ducati ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.