Friday, February 5, 2016

Bradl-Espargaro Tak Masalahkan Tabrakan Di Indianapolis

Bradl-Espargaro Tak Masalahkan Tabrakan Di Indianapolis - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Bradl-Espargaro Tak Masalahkan Tabrakan Di Indianapolis yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bradl-Espargaro Tak Masalahkan Tabrakan Di Indianapolis, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bradl-Espargaro Tak Masalahkan Tabrakan Di Indianapolis dibawah ini.
Bradl-Espargaro Tak Masalahkan Tabrakan Di Indianapolis

Pebalap LCR Honda, Stefan Bradl dan pebalap NGM Forward Racing, Aleix Espargaro sama-sama tak mempermasalahkan tabrakan yang mereka alami di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat pekan lalu.

Bradl terjatuh di lap ke-13 dan menabrak Espargaro dari belakang. Keduanya pun gagal finis. "Saya mencoba menyerang Aleix di akhir lintasan lurus. Sayang, kami ada di garis yang sama dan ia melepas rem lebih awal. Saya menabraknya dari belakang. Ini insiden balap yang bisa terjadi pada siapa saja," ujarnya kepada MotoGP.com.

Di lain pihak, Espargaro yang merupakan pebalap Open terbaik saat ini juga tak mempermasalahkan insiden tersebut, meski kini ia berada di peringkat ketujuh pada klasemen pebalap (77 poin), tertinggal satu poin dari sang adik, Pol Espargaro.

"Saya melakukan start dengan baik dan mampu mempertahankan ritme balap. Sayang saya terlibat dalam insiden Stefan, dan motor saya rusak hingga harus berhenti. Kami kehilangan poin penting, namun beginilah dunia balap," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Bradl-Espargaro Tak Masalahkan Tabrakan Di Indianapolis. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Bradl-Espargaro Tak Masalahkan Tabrakan Di Indianapolis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.