Friday, February 5, 2016

Wujud Asli Kia Sorento 2015 Terkuak!

Wujud Asli Kia Sorento 2015 Terkuak! - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Wujud Asli Kia Sorento 2015 Terkuak! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Wujud Asli Kia Sorento 2015 Terkuak!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Wujud Asli Kia Sorento 2015 Terkuak! dibawah ini.
Wujud Asli Kia Sorento 2015 Terkuak!

Kia Sorento 2015 akhirnya menampakkan wujud aslinya. Sang crossover terbaru yang sebelumnya hanya ditemukan sketsanya saja ini, akhirnya membuka semua teka-teki selama ini.

Model 2015 tersebut merupakan generasi ke-3 dari varian Kia Sorento. Sosok wajah anyar dengan aura segar berdesain 'tiger shark' itu, ternyata adalah grille yang diadaptasi dari desain Mercedes A Class.



Dari gambar-gambar yang dirilis Kia ini, juga ditemukan bagian luxury di konsep perwajahan nan semakin apik berkat kolaborasi glossy black dengan paduan kontras warna chrome pada foglamp. Terungkap rahasia sebuah crossover berbasis kemewahan, ia pun semakin lengkap dari dipasangnya desain bumper berwarna silver yang padu padan dengan corak bodinya.



Melirik sisi pinggir, garis-garis body berbentuk seperti daun nampak begitu tegas ditambah harmonisasi velg alloy terbaru menjadi desain komplit sosoknya yang kian berkualitas.

Bergeser menuju kehebatan dapur pacu, menurut warta yang disampaikan oleh indianautosblog, (11/08), diperkirakan Kia Sorento teranyar ini akan ditanamkan mesin 2.4 liter empat silinder dan 3.3 liter V6 yang semuanya berbahan bakar bensin

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Wujud Asli Kia Sorento 2015 Terkuak!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Wujud Asli Kia Sorento 2015 Terkuak! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.