Friday, February 5, 2016

Proton Siapkan Mobil Kecil Baru?

Proton Siapkan Mobil Kecil Baru? - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Proton Siapkan Mobil Kecil Baru? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Proton Siapkan Mobil Kecil Baru?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Proton Siapkan Mobil Kecil Baru? dibawah ini.
Proton Siapkan Mobil Kecil Baru?

hadir di Indonesia dengan beragam pilihan model yang masuk dalam pasar yang masih renyah di Indonesia, mulai dari MPV, hingga kelas citycar. Di Malaysia, seorang warga mendapati bahwa Proton pun sekiranya sedang mempersiapkan model mobil kecil baru yang digadang-gadang akan menjadi seteru Perodua Myvi atau Daihatsu Sirion di Indonesia.

Hasil jepretan Putra Azran yang diteruskan media Malaysia, Paultan, menunjukkan Proton P2-30A GSC (Global Small Car) sedang diuji dalam kondisi tertutup stiker. Namun sedikit wujud aslinya tersingkap dalam gambar lain ketika ia dibawa oleh trailer.

Gambar yang berbeda-beda menunjukkan bahwa Proton menyiapkan beragam varian dengan model dasar setidaknya memakai pelek palang enam standar, sementara yang teratas menggunakan pelek palang 10.



Belum ada informasi resmi dari pihak Proton dan kemungkinannya untuk masuk pasar Indonesia. Namun dari cuplikan gambar bisa dilihat bahwa transmisi matic sudah tersedia dengan sistem audio modern, termasuk penggunaan layar sentuh untuk varian tertentu

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Proton Siapkan Mobil Kecil Baru?. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Proton Siapkan Mobil Kecil Baru? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.