Wednesday, February 3, 2016

Stefan Bradl Akui Sempat Didekati Aprilia

Stefan Bradl Akui Sempat Didekati Aprilia - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Stefan Bradl Akui Sempat Didekati Aprilia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Stefan Bradl Akui Sempat Didekati Aprilia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Stefan Bradl Akui Sempat Didekati Aprilia dibawah ini.
Stefan Bradl Akui Sempat Didekati Aprilia


Pebalap LCR Honda yang musim depan akan membela NGM Forward Racing, Stefan Bradl sempat didekati oleh Aprilia Racing, demikian yang dinyatakan pebalap Jerman tersebut kepada SpeedWeek.com.

Bradl pun membantah bahwa keputusannya hijrah ke Forward hanya semata karena uang. "Situasi finansial Forward mirip dengan Honda. Lagipula, jika saya hanya memikirkan uang, saya akan pergi ke Aprilia," ujarnya.

Bradl juga menyatakan bahwa Aprilia Racing sempat meminang dirinya. Saat ini, pabrikan Italia itu hanya turun di Worid Superbike, namun sang manajer, Romano Albesiano menyatakan pihaknya berniat kembali ke MotoGP pada tahun 2015-2016.

"Romano sangat serius mendekati saya. Pendekatan Aprilia sangat profesional. Sayang, saat mereka memulai negosiasi, saya sudah dekat dengan Forward," tutup juara dunia Moto2 2011 ini

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Stefan Bradl Akui Sempat Didekati Aprilia. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Stefan Bradl Akui Sempat Didekati Aprilia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.