Wednesday, February 10, 2016

Tim Suzuki Siap Kuasai Kembali Kelas 150cc IRS Putaran ke-3

Tim Suzuki Siap Kuasai Kembali Kelas 150cc IRS Putaran ke-3 - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Tim Suzuki Siap Kuasai Kembali Kelas 150cc IRS Putaran ke-3 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tim Suzuki Siap Kuasai Kembali Kelas 150cc IRS Putaran ke-3, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tim Suzuki Siap Kuasai Kembali Kelas 150cc IRS Putaran ke-3 dibawah ini.
Tim Suzuki Siap Kuasai Kembali Kelas 150cc IRS Putaran ke-3



Tim Suzuki Racing mengaku sudah melakukan persiapan matang menghadapi Indospeed Race Series (IRS) putaran ke-3 di Sentul International Circuit pada hari Minggu, 24 Agustus 2014.

Tiga pebalap yang diandalkan Tim SuzukiRacing pun telah siap untuk kembali menjadi juara seperti putaran-putaran sebelumnya. Ketiga pebalap Suzuki terebut adalah Rafid Topan, Ocvan Irvana dan Harlan Fadillah. Semuanya akan tampil maksimal dan berada di barisan terdepan menguasai kelas IRS Sport 150 cc.

Tim SuzukiRacing telah melakukan free practice pada hari Jumat (22/8) untuk mendapatkan setting yang tepat bagi Suzuki Satria FU150 yang akan digunakan. Hasil latihan tersebut akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk mendapatkan catatan waktu tercepat saat sesi qualifying day (QTT) hari Sabtu (23/8).

Pada event IRS putaran ke-1 yang diadakan pada 11 Mei 2014 dan putaran ke-2 pada 22 Juni 2014 yang lalu, Ocvan Irvana dan Harlan Fadilah berhasil membawa Tim SuzukiRacing menjadi juara pertama.

Prestasi bagus lainnya juga tercatat pada balap Indoprix putaran ke-3 yang baru saja diadakan pada 10 Agustus 2014. Rafid Topan memberikan penampilan yang mengesankan sepanjang balap hingga akhirnya finish pertama di race 1 kelas Sport IP150cc.

Nico Julian, pebalap yang juga menggunakan Suzuki Satria FU150 menjadi juara pertama di race 2 kelas Sport 150cc. Tim Suzuki Racing pun memborong kemenangan pertama pada race Indoprix putaran 1 dan 2.

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Tim Suzuki Siap Kuasai Kembali Kelas 150cc IRS Putaran ke-3. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Tim Suzuki Siap Kuasai Kembali Kelas 150cc IRS Putaran ke-3 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.