Saturday, February 6, 2016

Dovizioso Akui Marquez Beri Motivasi Pada Semua Rival

Dovizioso Akui Marquez Beri Motivasi Pada Semua Rival - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Dovizioso Akui Marquez Beri Motivasi Pada Semua Rival yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Dovizioso Akui Marquez Beri Motivasi Pada Semua Rival, anda bisa menyimak artikel kami tentang Dovizioso Akui Marquez Beri Motivasi Pada Semua Rival dibawah ini.
Dovizioso Akui Marquez Beri Motivasi Pada Semua Rival


Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso berpendapat bahwa dominasi pebalap Repsol Honda, Marc Marquez di MotoGP musim ini malah membuat para rivalnya lebih termotivasi untuk tampil lebih baik.

Menjelang MotoGP Ceko hari Minggu (17/8), Marquez telah mengoleksi 10 kemenangan beruntun. Pebalap berusia 21 tahun itupun diprediksi akan meraih yang ke-11 akhir pekan nanti.

"Saya selalu melihat Marc dari jauh!" gurau Dovizioso. "Namun menyenangkan melihat pebalap mengubah batasan yang ada. Marc punya talenta besar, dan semua orang tahu itu. Pebalap seperti ini baik, karena berarti pebalap lain harus bekerja lebih keras lagi!"

Saat ini, Marquez berada di puncak klasemen pebalap dengan 250 poin, unggul 142 poin dari Dovizioso yang ada di peringkat kelima

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Dovizioso Akui Marquez Beri Motivasi Pada Semua Rival. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Dovizioso Akui Marquez Beri Motivasi Pada Semua Rival ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.