Wednesday, February 10, 2016

Kolaborasi Tata Motors dan JLR Lahirkan 2 SUV Baru!

Kolaborasi Tata Motors dan JLR Lahirkan 2 SUV Baru! - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Kolaborasi Tata Motors dan JLR Lahirkan 2 SUV Baru! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kolaborasi Tata Motors dan JLR Lahirkan 2 SUV Baru!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kolaborasi Tata Motors dan JLR Lahirkan 2 SUV Baru! dibawah ini.
Kolaborasi Tata Motors dan JLR Lahirkan 2 SUV Baru!


Kolaborasi dari dua produsen mobil kelas dunia, Tata Motors bersama dengan Jaguar Land Rover (JLR) sepertinya bakal berbuah manis. Pasalnya, menurut laporan livemint (23/08) kedua produsen telah menyepakati ide untuk membuat dua SUV baru bagi pasar global.

Sinergi antar kedua pabrik ternama ini bakal diwujudkan dalam dua wujud SUV yang berbeda, yakni 5-seater dengan kode Q501 dan 7-seater dengan kode Q502. Walau kehadirannya masih terlihat kabur, beberapa pihak memprediksi peluncuran hasil kawin silang kedua automaker ini di tahun 2017.

Tata Nexon Concept front three quarters at Geneva

Menawarkan segala keistimewaan mobil buatan Tata Motor sekaligus kehebatan rangka, teknologi dan performa bikinan Jaguar Land Rover, hasil proyek tersebut akan masuk kelas SUV premium di atas Tata Aria dengan kisaran harga 308 - 482 jutaan dalam kurs rupiah.



Proyek bersama antara Tata Motors bersama JLR ini menjadi batu loncatan pabrik asal India tersebut dalam menjadi automaker penghasil mobil keluarga yang mampu diterima dan digemari oleh berbagai kalangan konsumen di seluruh dunia

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Kolaborasi Tata Motors dan JLR Lahirkan 2 SUV Baru!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Kolaborasi Tata Motors dan JLR Lahirkan 2 SUV Baru! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.