Tuesday, February 2, 2016

Gandengan Bus Transjakarta Lepas Di Jatinegara

Gandengan Bus Transjakarta Lepas Di Jatinegara - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Gandengan Bus Transjakarta Lepas Di Jatinegara yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandengan Bus Transjakarta Lepas Di Jatinegara, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandengan Bus Transjakarta Lepas Di Jatinegara dibawah ini.
Gandengan Bus Transjakarta Lepas Di Jatinegara


Bus Transjakarta kembali mengalami gangguan. Kali ini sebuah bus gandeng terlepas sambungannya sehingga bagian depan dan belakang terlepas.

Informasi dari polisi, peristiwa ini terjadi pukul 13.45 WIB. Kecelakaan di koridor XI ini masih ditangani.

"Busway Gandeng terlepas gandengannya setelah halte layang Jatinegara Jaktim dan masih penanganan," demikian informasi dari TMC Polda Metro Jaya, Kamis (7/8).

Belum diketahui penyebab kecelakaan ini. Polisi tak merinci adanya korban

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Gandengan Bus Transjakarta Lepas Di Jatinegara. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Gandengan Bus Transjakarta Lepas Di Jatinegara ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.