Thursday, February 4, 2016

Merasa Rugikan Dovizioso, Rossi Minta Maaf

Merasa Rugikan Dovizioso, Rossi Minta Maaf - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Merasa Rugikan Dovizioso, Rossi Minta Maaf yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Merasa Rugikan Dovizioso, Rossi Minta Maaf, anda bisa menyimak artikel kami tentang Merasa Rugikan Dovizioso, Rossi Minta Maaf dibawah ini.
Merasa Rugikan Dovizioso, Rossi Minta Maaf


Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi meminta maaf kepada pebalap Ducati, Andrea Dovizioso soal senggolan yang terjadi di lap-lap awal MotoGP Indianapolis akhir pekan lalu.

Kedua pebalap Italia ini sempat bergantian memimpin balapan sebelum akhirnya mengalami kontak di salah satu tikungan, membuat Marc Marquez dan Jorge Lorenzo menyalip mereka.

"Pertarungan dengan Dovi menarik, namun saya harus minta maaf padanya, karena sepertinya kami bersenggolan. Saya membuatnya melebar dan kehilangan posisi. Saya mengambil resiko tinggi saat melakukan aksi salip itu," ujar Rossi kepada GPOne.com.

Dalam balapan ini, Rossi sukses finis ketiga sementara Dovizioso finis ketujuh. Keduanya diprediksi akan kembali bertarung sengit di Sirkuit Brno, Ceko akhir pekan nanti

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Merasa Rugikan Dovizioso, Rossi Minta Maaf. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Merasa Rugikan Dovizioso, Rossi Minta Maaf ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.