Tuesday, February 9, 2016

Kontribusi Besar Toyota Indonesia untuk Kemerdekaan RI

Kontribusi Besar Toyota Indonesia untuk Kemerdekaan RI - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Kontribusi Besar Toyota Indonesia untuk Kemerdekaan RI yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kontribusi Besar Toyota Indonesia untuk Kemerdekaan RI, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kontribusi Besar Toyota Indonesia untuk Kemerdekaan RI dibawah ini.
Kontribusi Besar Toyota Indonesia untuk Kemerdekaan RI



Pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-69, dijadikan oleh Toyota Indonesia sebagai momen untuk memberikan kontribusi yang besar bagi pelanggan setia melalui produk-produk Toyota yang berkualitas. Perayaan Hari Kemerdekaan ini juga diwujudkan sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada bangsa dan negara yang telah membantu Toyota Indonesia untuk tumbuh dan berkembang selama ini.

"Melalui perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-69 ini, kami ingin memaknai eksistensi tersebut dan bertekad bisa memberikan kontribusi yang lebih besar lagi bagi kemajuan Indonesia, sebagai bangsa dan negara yang merdeka,” kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Rahmat Samulo.

Kiprah sebagai produsen otomotif terbesar menjadikan Toyotasangat berperan bagi kemajuan industri dan dunia otomotif di Indonesia. Selain membantu meningkatkan pertumbuhan ekonomi nasional melalui produksi kendaraan baik untuk pasar dalam negeri dan ekspor, Toyota Indonesia juga berkontribusi mengenalkan dan menerapkan teknologi-teknologi terbaru di bidang otomotif guna mendukung kehidupan masyarakat Indonesia.



Salah satu bukti dari kontribusi yang dilakukan Toyota Indonesia adalah menghadirkan Toyota Avanza. Melalui Low MPV yang diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada Desember 2003 ini, merupakan wujud kontribusi Toyotayang senantiasa berupaya menghadirkan produk-produk otomotif yang sesuai dengan karakteristik infrastruktur Indonesia dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

Sejak kehadiran Avanza yang di-develop khusus untuk pasar Indonesia oleh teknisi dan desainer handal Indonesia, pasar kendaraan low MPV di Indonesia semakin berkembang bahkan mengalami peningkatan yang sangat signifikan dari 2003 hingga 2004. Artinya, kehadiran Avanza telah menstimulus makin berkembangnya industri otomotif nasional dan membantu pergerakan (mobilisasi) kehidupan masyarakat Indonesia.



Karena itu, sebagai wujud apresiasi, PT Toyota-Astra Motor mengajak seluruh konsumen Toyota untuk turut memeriahkan perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-69 bersama Avanza, mobil kebanggan keluarga melalui rangkaian acara menarik bertajuk "Avanza Satu untuk Sejuta Impian".

“Sebagai wujud terima kasih, dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-69 pada 2014 ini, kami ingin mengundang konsumen Toyotauntuk turut serta dalam serangkaian kegiatan yang menarik dengan tema Avanza Satu untuk Sejuta Impian,” tutur Rahmat Samulo.

Avanza Satu untuk Sejuta Impian merupakan kegiatan besar Toyota dalam upayanya memberikan apresiasi sebagai ucapan terima kasih atas kepercayaan dan antusiasme konsumen Indonesia terhadap produk-produk Toyota, khususnya Avanza selama ini

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Kontribusi Besar Toyota Indonesia untuk Kemerdekaan RI. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Kontribusi Besar Toyota Indonesia untuk Kemerdekaan RI ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.