Wednesday, February 3, 2016

Iannone Yakin Ducati Temukan Jalan Keluar

Iannone Yakin Ducati Temukan Jalan Keluar - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Iannone Yakin Ducati Temukan Jalan Keluar yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Iannone Yakin Ducati Temukan Jalan Keluar, anda bisa menyimak artikel kami tentang Iannone Yakin Ducati Temukan Jalan Keluar dibawah ini.
Iannone Yakin Ducati Temukan Jalan Keluar



Setelah dinyatakan resmi akan membela tim Ducati pabrikan di MotoGP tahun depan, Andrea Iannone pun kian optimis pabrikan asal Italia itu bisa terlepas dari berbagai permasalahan.

Musim depan, Iannone akan menggantikan Cal Crutchlow yang memutuskan hijrah ke LCR Honda. Dengan begitu, ia akan mendapatkan Desmosedici GP15 resmi dan dukungan penuh dari Ducati Corse yang bermarkas di Borgo Panigale, Bologna.

"Saya berterima kasih karena orang-orang di Borgo Panigale mempercayai saya. Saya yakin, bersama-sama kami bisa menemukan jalan keluar dari situasi yang sulit ini. Saya berharap bisa memetik buah dari apa yang kami kerjakan saat ini," ujarnya kepada Motori Online.

Iannone bergabung dengan Pramac Ducati sejak tahun 2013. Prestasi terbaiknya sejauh ini adalah start dari posisi kedua di MotoGP Italia dan finis kelima di MotoGP Jerman musim ini

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Iannone Yakin Ducati Temukan Jalan Keluar. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Iannone Yakin Ducati Temukan Jalan Keluar ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.