Thursday, February 4, 2016

Laka Tunggal Di Tol Jatingaleh Semarang, 1 Tewas

Laka Tunggal Di Tol Jatingaleh Semarang, 1 Tewas - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Laka Tunggal Di Tol Jatingaleh Semarang, 1 Tewas yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel JUDUL, anda bisa menyimak artikel kami tentang Laka Tunggal Di Tol Jatingaleh Semarang, 1 Tewas dibawah ini.
Laka Tunggal Di Tol Jatingaleh Semarang, 1 Tewas

Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Tol Jatingaleh Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (12/8) sekitar pukul 09.00 WIB pagi tadi. Dalam peristiwa tersebut, seorang pengemudi mobil Kijang MGX bernopol H 9135 H bernama Sony Setyawan (33) tewas seketika di lokasi kejadian, karena menabrak dinding pembatas terowongan jalan tol.

Informasi di lapangan menyebutkan, awalnya mobil yang dikemudikan Sony melaju kencang dari arah timur menuju ke barat. Namun, saat melewati terowongan Jalan Tol Jatingaleh mobilnya tiba-tiba hilang kendali dan menabrak dinding pembatas tol di atas Jalan Raya Kedungmundu.

Warga di lokasi kejadian sebelumnya, mendengar suara ban meletus yang diduga kuat berasal dari mobil korban. Saat dicek ke dalam terowongan jalan tol, didapati tubuh Sony terjepit body mobil yang ringsek dan harus dievakuasi warga dibantu petugas Satlantas Polrestabes Semarang.

Melihat hal itu, warga lalu mencongkel pintu depan mobil dengan menggunakan peralatan seadanya untuk mengeluarkan Sony yang masih terjepit. Sony yang terlihat terluka parah dan tak sadarkan diri, akhirnya dibawa ke RSUP Dr Kariadi.

"Namun sayangnya, nyawa korban tak tertolong lagi saat dibawa ke rumah sakit. Saat ini jenazahnya, sudah dibawa pulang oleh keluarganya dari Ruang Jenazah RSUP Kariyadi," kata Kasatlantas Polrestabes Semarang Windro Akbar melalui Wakasatlantas, AKP Indra Waspada.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan, korban Sony Setyawan (33), merupakan warga Jalan Murtiasih II Semarang. Jenazah korban sudah dibawa pulang oleh keluarganya untuk dimakamkan

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Laka Tunggal Di Tol Jatingaleh Semarang, 1 Tewas. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Laka Tunggal Di Tol Jatingaleh Semarang, 1 Tewas ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.