Monday, February 8, 2016

Velozity Meriahkan Acara Toyota Merdeka

Velozity Meriahkan Acara Toyota Merdeka - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Velozity Meriahkan Acara Toyota Merdeka yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Velozity Meriahkan Acara Toyota Merdeka, anda bisa menyimak artikel kami tentang Velozity Meriahkan Acara Toyota Merdeka dibawah ini.
Velozity Meriahkan Acara Toyota Merdeka


Velozity meriahkan acara Toyota Merdeka dengan melakukan edukasi tentang Safety Driving kepada siswa SMU di Jakarta. Mengendarai sebuah mobil bukan berdasarkan kepada kecepatan melainkan mengendarai dengan benar serta sampai di tujuan dengan selamat, hal inilah yang ingin disampaikan kepada pelajar SMU 82 pada hari Sabtu 16 Agustus 2014.

Edukasi Safety Driving tersebut dilaksanakan oleh ToyotaAstra Motor serentak di 5(lima) kota besar di Indonesia (Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, Semarang) dengan berkerjasama dengan beberapa komunitas yang berada dalam naungan TOC (Toyota Owner Club) yang salah satu anggotanya adalah Veloz Community atau Velozity.



Velozity dan TAM mempunyai satu pandangan yaitu ingin bersama memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan, salah satunya dengan kegiatan edukasi safety driving dan pengetahuan dasar tentang kendaraan kepada pengemudi baru dan calon pengemudi usia remaja di tingkat SMU. Velozity Chapter Bandung pun melakukan hal yang sama bersamaan di SMU Taruna Bakti di Jln. R.E. Martadinata yang berkerja sama dengan Auto 2000 Suci Jln. Mustofa.



Pemahaman tentang berkendaraan yang baik dan benar sangat dirasa perlu walaupun tidak semua pelajar SMU memiliki SIM. Dalam edukasi tersebut juga dijelaskan bagaimana cara pemeriksaan awal kendaraan sebelum mengemudi, posisi yang baik saat mengemudi, dan cara mengemudi yang baik dan benar.

Edukasi ini sangat dirasa perlu ditanamkan kepada siswa remaja dan dimulai dari diri sendiri dahulu


Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Velozity Meriahkan Acara Toyota Merdeka. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Velozity Meriahkan Acara Toyota Merdeka ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.