Wednesday, February 10, 2016

Celetukan Lucu Konsumen Cetuskan Ide Bisnis Moge Victory

Celetukan Lucu Konsumen Cetuskan Ide Bisnis Moge Victory - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Celetukan Lucu Konsumen Cetuskan Ide Bisnis Moge Victory yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Celetukan Lucu Konsumen Cetuskan Ide Bisnis Moge Victory, anda bisa menyimak artikel kami tentang Celetukan Lucu Konsumen Cetuskan Ide Bisnis Moge Victory dibawah ini.
Celetukan Lucu Konsumen Cetuskan Ide Bisnis Moge Victory



Sepeda motor besar Victory rupanya tak hanya diperjualbelikan, tetapi juga disewakan. Hal ini berlaku di Bali, tempat suburnya biker-biker Tanah Air, termasuk juga para ekspatriat.

Uniknya, bisnis sewa sepeda motor besar Victory berawal dari celetukan lucu konsumen saat distributor resminya, PT Arya Motor Indonesia, turut serta dalam sebuah ajang pameran otomotif.

"Saat kami buka tempat di motorshow, itu di depannya tertulis besar-besar "made in USA". Ada orang yang datang dan lucunya tanya, ini motor buatan Cina ya," kisah Denny Mulyono, Presiden Direktur PT Arya Motor Indonesia.



Bukan lantas bingung, Denny malah mendapat ide bahwa konsumen di Indonesia memang perlu pendekatan khusus untuk mengetahui kehadiran motor besar asal Amerika Serikat ini.

"Ada juga yang bilang kok motornya mahal banget. Dari situ saya pikir ini butuh metode orang untuk mencoba motor," ujarnya.



Rental moge Victory di Bali sedianya merupakan pilot project untuk menyediakan semacam test ride dengan jumlah 8 motor tersedia di sana.

"Itu saya coba rental di Bali, saya punya catatannya, itu mereka bisa pakai 5 hari, seputaran Bali, saya bisa kontrol," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Celetukan Lucu Konsumen Cetuskan Ide Bisnis Moge Victory. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Celetukan Lucu Konsumen Cetuskan Ide Bisnis Moge Victory ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.