Sunday, February 7, 2016

Marc Marquez Sulit Tentukan Rival Terberat

Marc Marquez Sulit Tentukan Rival Terberat - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Marc Marquez Sulit Tentukan Rival Terberat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Marc Marquez Sulit Tentukan Rival Terberat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Marc Marquez Sulit Tentukan Rival Terberat dibawah ini.
Marc Marquez Sulit Tentukan Rival Terberat


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku sulit menentukan siapa di antara Valentino Rossi, Jorge Lorenzo dan Dani Pedrosa yang merupakan rival terberatnya di MotoGP 2014.

Menjelang MotoGP Ceko akhir pekan ini, Marquez telah mengoleksi 10 kemenangan beruntun. Tak semuanya ia peroleh dengan mudah. Terkadang, ia mendapatkan perlawanan sengit dari ketiganya.

"Rival terberat? Tergantung balapan yang mana dulu. Contohnya, Vale di Qatar, Jorge di Mugello dan Dani di Catalunya. Tampaknya mereka bertiga berada di level yang sama," ujar Marquez kepada Crash.net.

Pebalap berusia 21 tahun inipun menegaskan tak punya tekad untuk mempermulus jalan lawannya. "Mereka akan sangat kuat, tapi kami akan mencoba lebih kuat lagi. Sepertinya semua pebalap semakin berdekatan, jadi kami harus lebih fokus lagi," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Marc Marquez Sulit Tentukan Rival Terberat. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Marc Marquez Sulit Tentukan Rival Terberat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.