Tuesday, February 9, 2016

Mobil Livina Terbalik Di Tol Tomang

Mobil Livina Terbalik Di Tol Tomang - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Mobil Livina Terbalik Di Tol Tomang yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Mobil Livina Terbalik Di Tol Tomang, anda bisa menyimak artikel kami tentang Mobil Livina Terbalik Di Tol Tomang dibawah ini.
Mobil Livina Terbalik Di Tol Tomang


Sebuah mobil Nissan Livina mengalami kecelakaan di jalan tol. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu (20/8).

Informasi dari TMC Polda Metro Jaya, peristiwa kecelakaan terjadi di jalan layang Tol Tomang. Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh pihak kepolisian.Belum diketahui apakah ada korban jiwa atau tidak. Mobil Livina itu terlihat terbalik di tengah jalan tol.Polisi masih menyelidiki penyebab terjadi kecelakaan. Kecelakaan ini tidak mengakibatkan kemacetan di tol

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Mobil Livina Terbalik Di Tol Tomang. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Mobil Livina Terbalik Di Tol Tomang ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.