Tuesday, February 2, 2016

Espargaro: Tak Masuk Akal Bila Tinggalkan Yamaha

Espargaro: Tak Masuk Akal Bila Tinggalkan Yamaha - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Espargaro: Tak Masuk Akal Bila Tinggalkan Yamaha yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Espargaro: Tak Masuk Akal Bila Tinggalkan Yamaha, anda bisa menyimak artikel kami tentang Espargaro: Tak Masuk Akal Bila Tinggalkan Yamaha dibawah ini.
Espargaro: Tak Masuk Akal Bila Tinggalkan Yamaha

Debutan Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro yakin gagasan meninggalkan timnya dan Yamaha Motor Racing akhir tahun nanti tak masuk akal.

Espargaro yang merupakan juara dunia Moto2 2013, memiliki kontrak langsung dengan Yamaha selama dua tahun. Meski begitu, ia punya opsi untuk hengkang akhir musim nanti.

"Saya bisa membatalkan kontrak, namun tak masuk akal bila harus meninggalkan Yamaha, karena mereka punya motor yang bagus. Saya pun punya hubungan baik dengan tim mereka," ujarnya kepada SpeedWeek.com.

Espargaro pun mengaku ogah bergabung dengan Suzuki, yang diisukan tertarik merekrut sang kakak, Aleix Espargaro. "Suzuki bukan opsi saya, karena saya menonton Randy de Puniet (test rider) di uji coba Catalunya dan motor mereka tidak cepat. Mereka akan bermasalah di balapan pertama. Jadi saya ingin bertahan di Tech 3 saja," tutupnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Espargaro: Tak Masuk Akal Bila Tinggalkan Yamaha. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Espargaro: Tak Masuk Akal Bila Tinggalkan Yamaha ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.