Tuesday, February 9, 2016

Akses Bandara Soekarno-Hatta Melalui Pintu M1 Dialihkan

Akses Bandara Soekarno-Hatta Melalui Pintu M1 Dialihkan - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Akses Bandara Soekarno-Hatta Melalui Pintu M1 Dialihkan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Akses Bandara Soekarno-Hatta Melalui Pintu M1 Dialihkan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Akses Bandara Soekarno-Hatta Melalui Pintu M1 Dialihkan dibawah ini.
Akses Bandara Soekarno-Hatta Melalui Pintu M1 Dialihkan


PT Angkasa Pura II mengumumkan akses Bandara Internasional Soekarno-Hatta yang biasanya melalui Pintu M1 dialihkan menjadi lewat Jalan Perimeter Utara dan Jalan Perimeter Selatan hanya pada 21 Agustus 2014. Pengalihan arus dilakukan pada pukul 07.00 – 10.00 WIB, Kamis (21/8).

Pengalihan tersebut terkait dengan kegiatan gerak jalan yang dilaksanakan oleh komunitas di lingkungan kebandarudaraan terutama di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dalam rangka merayakan HUT RI ke-69.

Saat dilakukan pengalihan rute M1, calon penumpang pesawat atau pengunjung yang ingin ke Bandara Soekarno-Hatta dari arah Tangerang bisa melalui Jalan Perimeter Selatan Bandara dengan rute Jl. Surya Darma – Jl. Perimeter Selatan – Jl. Husein Sastranegara – Jl. P1 Bandara.

Sementara itu, dari Bandara Soekarno-Hatta untuk ke Tangerang bisa melalui Jl. P2 Bandara – Jl. Perimeter Utara – Jl. Surya Darma. Adapun bagi pelintas yang ingin ke Jakarta dari Tangerang bisa melalui Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot – Jl. Pembangungan III – Jl. Juanda – Jl. Garuda – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Tol Sedyatmo.

Sebaliknya pelintas yang ingin ke Tangerang dari Jakarta melalui Tol Sedyatmo – exit tol Rawa Bokor – Jl. Husein Sastranegara – Jl. Halim Perdanakusuma – Jl. Garuda – Jl. Juanda – Jl. Pembangunan III – Jl. Surya Darma atau Jl. Daan Mogot.

Pada pukul 10.00 WIB, akses dari Tangerang ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta melalui Pintu M1 kembali dibuka. Sementara itu, akses dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta ke Tangerang tetap ditutup hingga pukul 14.00 WIB

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Akses Bandara Soekarno-Hatta Melalui Pintu M1 Dialihkan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Akses Bandara Soekarno-Hatta Melalui Pintu M1 Dialihkan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.