Saturday, February 6, 2016

Chevrolet Bocorkan Teaser SUV Anyar!

Chevrolet Bocorkan Teaser SUV Anyar! - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Chevrolet Bocorkan Teaser SUV Anyar! yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Chevrolet Bocorkan Teaser SUV Anyar!, anda bisa menyimak artikel kami tentang Chevrolet Bocorkan Teaser SUV Anyar! dibawah ini.
Chevrolet Bocorkan Teaser SUV Anyar!

Akan ada sajian baru khusus bagi konsumen di negeri 'Beruang Merah' oleh Chevrolet sebentar lagi. Salah satu mini-SUV hasil kolaborasi AvtoVaz dengan General Motors di Rusia, yakni Chevrolet Niva diramalkan bakal punya 'adik' baru.

Kabar tersebut mencuat sesaat setelah Chevy resmi melepas dua buah gambar teaser misterius yang diyakini adalah siluet dari generasi terbaru Chevrolet Niva Concept yang jago offroad.

Ground clearance yang tinggi, tambahan lampu penerangan, style anyar nan apik, ban khusus offroad dan beberapa rombakan lainnya siap membawa mini-SUV ini jauh dari kesan membosankan.



Disampaikan oleh Inautonews (15/08), rumor yang beredar mengatakan bahwa akan ada tenaga sebesar 135 hp dalam dapur pacu anyar berkapasitas 1.8 liter yang akan dipakai Chevrolet Niva Concept ini nanti.

Detail dan spek aslinya tentu harus menunggu debutnya untuk pertama kali di event bergengsi Moscow International Auto Show 2014 yang berlangsung mulai tanggal 27 Agustus mendatang

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Chevrolet Bocorkan Teaser SUV Anyar!. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Chevrolet Bocorkan Teaser SUV Anyar! ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.