Tuesday, February 2, 2016

Istirahat Saat Mobil Mogok, Ibu Dan 3 Anak Tewas Terlindas Truk

Istirahat Saat Mobil Mogok, Ibu Dan 3 Anak Tewas Terlindas Truk - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Istirahat Saat Mobil Mogok, Ibu Dan 3 Anak Tewas Terlindas Truk yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Istirahat Saat Mobil Mogok, Ibu Dan 3 Anak Tewas Terlindas Truk, anda bisa menyimak artikel kami tentang Istirahat Saat Mobil Mogok, Ibu Dan 3 Anak Tewas Terlindas Truk dibawah ini.
Istirahat Saat Mobil Mogok, Ibu Dan 3 Anak Tewas Terlindas Truk


Kecelakaan maut kembali terjadi di Sumsel. Satu keluarga terdiri dari ibu dan tiga anak tewas di tempat setelah ditabrak truk batubara dengan nomor polisi BG 8260 EG di Jalan Jendral Sudirman, Desa Sindur, Cambai, Kota Prabumulih, Sumsel, Kamis (7/8).

Korban tewas adalah sang ibu bernama Puput (30) dan tiga anaknya, yakni Septiana (10), Muhammad Arfan (8), dan Iza Karmila (2). Sementara Novri (36), ayah dan istri korban dalam kondisi kritis. Novri mengalami luka pada bagian kepala, lecet pada tangan, punggung serta patah di pinggang. Semuanya warga Jalan Gelora, Lorong Tangga Raja, Kelurahan 32 Ilir, Ilir Barat II, Palembang.

Direktur Ditlantas Polda Sumsel Kombes Pol Suharsono saat dikonfirmasi mengungkapkan, kejadian bermula saat keempat korban duduk istirahat di depan mobil truk yang mereka kendarai. Saat itu, mobil mereka mogok dan menepi di pinggir jalan untuk diperbaiki.

Saat korban Novri sedang memperbaiki mobilnya, truk batu bara datang dari arah Palembang menuju Lahat dengan kecepatan penuh menabrak dari arah belakang.

"Begitu menabrak, semua korban terlindas mobil sendiri dan langsung tewas di tempat. Sementara Novri terpental cukup jauh," ungkap Suharsono.

Dikatakannya, sopir truk batubara yang bernama Irul (21), warga Lahat langsung diamankan dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. "Saat diperiksa, tersangka Irul mengaku mengantuk saat nyetir. Tidak tahu ada mobil yang sedang mogok di pinggir jalan," pungkasnya

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Istirahat Saat Mobil Mogok, Ibu Dan 3 Anak Tewas Terlindas Truk. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Istirahat Saat Mobil Mogok, Ibu Dan 3 Anak Tewas Terlindas Truk ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.