Wednesday, February 3, 2016

Jorge Lorenzo Resmi Bertahan Di Yamaha

Jorge Lorenzo Resmi Bertahan Di Yamaha - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Jorge Lorenzo Resmi Bertahan Di Yamaha yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jorge Lorenzo Resmi Bertahan Di Yamaha, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jorge Lorenzo Resmi Bertahan Di Yamaha dibawah ini.
Jorge Lorenzo Resmi Bertahan Di Yamaha


Juara dunia MotoGP 2010 dan 2012, Jorge Lorenzo resmi bertahan di Movistar Yamaha MotoGP setelah menandatangani perpanjangan kontrak selama dua tahun, demikian yang diumumkan Yamaha Motor Racing melalui situs mereka.

Awalnya, negosiasi antara Lorenzo dan Yamaha berjalan alot, mengingat pebalap asal Spanyol itu ngotot hanya menginginkan kontrak setahun dengan opsi lanjut di tahun berikutnya. Meski begitu, tampaknya Por Fuera memenuhi keinginan Tim Garpu Tala, yakni menerima kontrak dua tahun.

Akhir pekan ini, Lorenzo pun akan menghadapi balapan di MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat. Saat ini ia berada di peringkat kelima pada klasemen pebalap dengan 97 poin, tertinggal dua poin dari pebalap Ducati yang ada di peringkat keempat, Andrea Dovizioso.

Berikut pernyataan resmi dari Lorenzo:"Saya sangat senang akhirnya bisa melakukan pengumuman ini. Saya begitu lega karena kini saya bisa fokus menghadapi sisa musim dengan hubungan kami yang berlanjut selama dua tahun.Melanjutkan karir dengan Yamaha merupakan harapan saya. Saya sangat yakin kami bisa meraih gelar ketiga bersama-sama.Musim ini begitu menantang setelah awal yang berat, namun kami akan menghadapi balapan demi balapan, bekerja keras 100 persen hingga Valencia.Terima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan mereka dan juga kepada penggemar Yamaha di seluruh dunia yang selalu mendukung saya. Setelah musim panas, saya pun bersemangat kembali ke Indu bersama tim dan fokus pada balapan

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Jorge Lorenzo Resmi Bertahan Di Yamaha. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Jorge Lorenzo Resmi Bertahan Di Yamaha ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.