Thursday, February 11, 2016

Standar Inggris, Komponen Motor Triumph Juga dari Thailand dan Brazil

Standar Inggris, Komponen Motor Triumph Juga dari Thailand dan Brazil - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Standar Inggris, Komponen Motor Triumph Juga dari Thailand dan Brazil yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Standar Inggris, Komponen Motor Triumph Juga dari Thailand dan Brazil, anda bisa menyimak artikel kami tentang Standar Inggris, Komponen Motor Triumph Juga dari Thailand dan Brazil dibawah ini.
Standar Inggris, Komponen Motor Triumph Juga dari Thailand dan Brazil


Triumph Motor Indonesia memasarkan sepeda motor merek tersebut dengan standar Inggris. Namun, produksi komponennya juga melibatkan negara lain, yakni Thailand dan Brazil.

"Kami pabrik ada di UK, Thailand, di Brazil. Ini dalam arti, part engine misalnya dari UK. Frame, bisa sebagian ada di Thailand. Tergantung kebutuhannya," ujar Yudi Yulianto, After Sales and Technical Manager PT Triumph Motorcycles Indonesia.

Yudi pun menekankan agar konsumen tak perlu khawatir karena selain bisa memberikan harga di level yang pas, kualitas produksi sudah sesuai standar Inggris.



"Lagi pula, apa gunanya harus semua dari satu daerah karena kan ini produksi berstandar, sementara karena pajak, jadi sifatnya memaksa. Kami kan punya standar kualitas. Diproduksi di mana pun, tetap standar Triumph," kata Yudi.

Triumph Indonesia sendiri akan hadir secara resmi pada 17 September mendatang. Harga yang dipasarkan di Indonesia mulai dari Rp 300 jutaan dalam status off-the road

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Standar Inggris, Komponen Motor Triumph Juga dari Thailand dan Brazil. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Standar Inggris, Komponen Motor Triumph Juga dari Thailand dan Brazil ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.