Tuesday, February 2, 2016

Di Bulan Juli Penjualan Jazz Bikin Honda Tersenyum

Di Bulan Juli Penjualan Jazz Bikin Honda Tersenyum - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Di Bulan Juli Penjualan Jazz Bikin Honda Tersenyum yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Di Bulan Juli Penjualan Jazz Bikin Honda Tersenyum, anda bisa menyimak artikel kami tentang Di Bulan Juli Penjualan Jazz Bikin Honda Tersenyum dibawah ini.
Di Bulan Juli Penjualan Jazz Bikin Honda Tersenyum


Tidak hanya Mobilio dan Brio yang mendongkrak penjualan Honda, PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat lonjakan peminat kendati di tengah situasi libur Lebaran.

PT HPM mencatat, dari total penjualan Honda bulan Juli sebanyak 12.984 unit, Jazz . mengalami peningkatan dibandingkan bulan Juni.

Sejak diluncurkan pada akhir bulan Juni 2014, All New Honda Jazz langsung terjual sebanyak 2.758 unit pada bulan Juli 2014, meningkat dari bulan sebelumnya yang terjual sebanyak 101 unit. Angka ini menambah total penjualan Honda Jazz sepanjang tahun 2014 menjadi 9.763 unit.

“Kami bersyukur bahwa produk baru kami diterima dengan baik oleh konsumen. Penyegaran produk selalu kami lakukan untuk memenuhi kebutuhan dari konsumen dan juga menampilkan teknologi terbaru dari produk-produk Honda,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT HPM.



All New Honda Jazz hadir dengan desain baru yang semakin cool dan sporty, kabin luas serta berbagai teknologi canggih yang dikemas dengan konsep kompak, dan fungsional dengan desain menawan dan memaksimalkan fungsi dari setiap ruang dan kabin serbaguna.

All New Honda Jazz memiliki volum kabin penumpang, ruang kaki dan ruang kargo besar. Pengembangan mesin dengan struktur dan bahan yang lebih ringan, dapat mencapai tingkat efisiensi bahan bakar yang lebih maksimal

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Di Bulan Juli Penjualan Jazz Bikin Honda Tersenyum. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Di Bulan Juli Penjualan Jazz Bikin Honda Tersenyum ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan berita seputar Motor setiap harinya.