Thursday, February 11, 2016

Gaya Honda Lawas Bertudung Konsep Daily Tracker

Gaya Honda Lawas Bertudung Konsep Daily Tracker - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Gaya Honda Lawas Bertudung Konsep Daily Tracker yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gaya Honda Lawas Bertudung Konsep Daily Tracker, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gaya Honda Lawas Bertudung Konsep Daily Tracker dibawah ini.
Gaya Honda Lawas Bertudung Konsep Daily Tracker


HD bertransformasi menjadi gaya klasik sporty. Tapi tunggu dulu, yang Dimaksud HD bukan Harley Davidson melainkan 'Honda Dulu' alias GL Max lawas lansiran 1983. Lewat garapan bengkel modifikasi Nin Rocksta motor jadul ini telah mengejewantahkan konsep Daily Tracker.

Bengkel Modifikasi Nin Rocksta ini berlokasi di Komplek Taman Alfa Indah Blok F Jakarta Barat. Bagi yang tertarik untuk 'mengoperasi' tunggangan, jangan sungkan untuk langsung mampir ke bengkel modifikasi ini

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Gaya Honda Lawas Bertudung Konsep Daily Tracker. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Gaya Honda Lawas Bertudung Konsep Daily Tracker ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.