Sunday, February 7, 2016

Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Juarai Moto3 2014

Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Juarai Moto3 2014 - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Juarai Moto3 2014 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Juarai Moto3 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Juarai Moto3 2014 dibawah ini.
Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Juarai Moto3 2014

si pebalap Red Bull KTM Ajo, Jack Miller akan merebut gelar dunia Moto3, meski pebalap Movistar Yamaha MotoGP itu memiliki tim di kelas yang sama.

Musim ini, Rossi menurunkan tim Sky Racing VR46 di Moto3, menaungi Romano Fenati dan Francesco Bagnaia. Fenati pun merupakan salah satu lawan terberat Miller, selain Efren Vazquez dan Alex Marquez.

"Saya suka Jack. Ia merupakan rival tim saya di Moto3. Saya rasa ia bisa menjuarai Moto3. Saya suka attitude-nya, baik di dalam maupun di luar lintasan. Ia bisa punya karir yang baik di masa depan," ujar Rossi kepada Crash.net.

Menjelang MotoGP Ceko, Miller telah mengoleksi empat kemenangan. Pebalap Australia berusia 19 tahun inipun santer digosipkan akan langsung naik ke MotoGP tahun depan bersama LCR Honda


Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Juarai Moto3 2014. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Valentino Rossi Prediksi Jack Miller Juarai Moto3 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.