Wednesday, February 3, 2016

Porsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli Macan

Porsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli Macan - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Porsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli Macan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Porsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli Macan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Porsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli Macan dibawah ini.
Porsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli Macan


Pembeli Porsche Macan yang ingin mobilnya tampil berbeda dan eksklusif dapat memilih paket personalisasi terbaru dari Porsche. Kabar yang disampaikan PT Eurokars Artha Utama selaku importir resmi Porsche di Indonesia menyebutkan, paket yang dapat dipilih berupa desain sport, sistem knalpot sporty, lampu bi-xenon dan lampu LED belakang berwarna gelap.

Selain itu ditawarkan velg Sport Classic 21 inci terbaru dalam tiga varian warna, yang menarik dalam desain 'Fuchs wheel' dari 911 yang legendaris, dan persembahan interior baru.


Namun tambahan opsional baru dapat dipesan untuk retroifittingmelalui Porsche Tequipment pada bulan Desember mendatang.

Paket desain sport termasuk bodi depan, side sill panel, bagian bawah belakang dan side blade dalam tampilan yang unik yang menggarisbawahi dinamika Macan. Selain itu juga spoiler atap trailing edge dan bagian rear mid-section turut pula dicat. Paket desain sport tersedia baik dalam warna eksterior mobil atau gloss hitam yang terbaik.

Inti dari sistem knalpot sport, dimodifikasi silencer, kinerja dan suara yang dapat diubah melalui switch khusus pada konsol tengah. Secara visual sistem ini dikenali oleh dua trim twin tail pipe yang terbuat dari stainless steel berlapis krom hitam atau perak.



Pada lampu smoked bi-xenon diberi lubang dalam, tabung dan rims dicat dengan warna hitam. Lampu juga dilengkapi dengan Porsche Dynamic Light System(PDLS) sebagai fitur standar. Pencocokan ini ada lampu smoked LED pada lampu belakang dengan lensa berwarna merah gelap dan permukaan dalam disesuaikan dengan sebagian berwarna hitam.

Sementara rangkaian fitur interior yang ditawarkan oleh Porsche Exclusive dan Tequipment juga terus dikembangkan. Dengan paket interior baru 'limed Oak' misalnya, overlayditambahkan ke trim dekoratif pada panel instrumen dan pintu.

Selain berbagai elemen interior, termasuk kerangka sistem Porsche Communication Management (PCM), dapat dihiasi dengan kulit atau high-gloss

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Porsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli Macan. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Porsche Tawarkan Paket Sporty untuk Pembeli Macan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.