Thursday, February 11, 2016

Tergilas Truk Tangki, Pemotor Wanita Tewas

Tergilas Truk Tangki, Pemotor Wanita Tewas - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Tergilas Truk Tangki, Pemotor Wanita Tewas yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Tergilas Truk Tangki, Pemotor Wanita Tewas, anda bisa menyimak artikel kami tentang Tergilas Truk Tangki, Pemotor Wanita Tewas dibawah ini.
Tergilas Truk Tangki, Pemotor Wanita Tewas


Mia Suntari (34) tewas terlindas truk tangki air di Jalan AH Nasution - Jalan Desa Cipadung Bandung. Sebelum terlindas truk nopol D 8640 CC itu, motor yang dikendarainya terlebih dahulu menabrak mobil Suzuki Escudo yang ada di depannya.

Mia yang mengendarai sepeda motor matic terpental ke kanan jalan hingga akhirnya datang kendaraan dari arah berlawanan. Brak! Truk menabrak tubuh Mia.

Peristiwa itu terjadi Senin (25/8) pukul 15.40 WIB. Mia yang masih bernyawa segera dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ujung Berung.

"Nyawanya tidak tertolong ketika dalam perjalanan," kata Kanit Laka Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih, kepada wartawan Senin (25/8).

Menurut dia, korban mengalami luka serius sehingga tak dapat tertolong. "Sedangkan truk tangki berhenti, sedangkan mobil Escudo meninggalkan lokasi kejadian," tambah Rahayu.

Untuk proses penyelidikan, saat ini pengemudi truk menjalani pemeriksaan di Unit Laka Polrestabes Bandung wilayah timur

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Tergilas Truk Tangki, Pemotor Wanita Tewas. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Tergilas Truk Tangki, Pemotor Wanita Tewas ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.