Thursday, February 4, 2016

Bintang Film Korea Panaskan Balap Ferrari di Injie

Bintang Film Korea Panaskan Balap Ferrari di Injie - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Bintang Film Korea Panaskan Balap Ferrari di Injie yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Bintang Film Korea Panaskan Balap Ferrari di Injie, anda bisa menyimak artikel kami tentang Bintang Film Korea Panaskan Balap Ferrari di Injie dibawah ini.
Bintang Film Korea Panaskan Balap Ferrari di Injie


Salah satu gelaran one make race terbaik di dunia, Ferrari Challenge Asia-Pasifik putaran ke-empat berlangsung di Inje Speedium di Propinsi Gangwon, Korea. Selain pebalap profesional, in merupakan salah satu event yang dinantikan para pemlik Ferrari di Asia-Pasifik untuk menguji adrenalin mereka.

Pada hari pertama, Ferrari APAC Challenge dipimpin oleh Philippe Prette di balap ke-1 Trofeo Pirelli dengan waktu yang mengagumkan 28:18:067. Prette tampil dominan, memimpin setiap putaran sejak start hingga finish. Mengikuti di belakangnya pada kelas Trofeo Pirelli ini yaitu Steve Wyatt, dan Ringo Chong pada posisi ketiga.

Bagi para pendatang baru pada kelas Coppa Shell, Jung-Hoon Yeon mencatat waktu balap sangat baik 28:47:667. Kemenangan pertamanya dalam Challenge ini mendapatkan aplaus hebat dan kekaguman dari para penggemarnya.



Bintang film terkenal Korea, Jung-Hoon Yeon, mewakili Korea dalam keikutsertaannya di Ferrari Challenge Asia-Pasifik. Ia memenangkan Race 1 dalam kelas Coppa Shell dan menunjukkan kemampuannya sebagai pengemudi yang handal. Ia mulai ikut serta dalam kelas Coppa Shell pada 2012, dan memenangkan posisi kedua dalam balap kualifikasi di Sidney, Australia dan posisi ketiga dalam balap final di Shanghai.

Ferrari Challenge adalah satu-satunya dari sekian banyak balap berkompetitif dan salah satu seri one-make race terpopuler di dunia, di mana 2.400 pembalap dari 40 negara telah beradu sejak 1993. Wilayah Asia Pasifik telah mengikuti balap ini sejak 2011 dan ini adalah musim keempat di 2014 dan tahun ini menandakan kedua kalinya balap ini diadakan di Inje

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Bintang Film Korea Panaskan Balap Ferrari di Injie. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Bintang Film Korea Panaskan Balap Ferrari di Injie ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.