Friday, February 5, 2016

Ducati Hampir Pasti Bakal Suplai Mesin Avintia

Ducati Hampir Pasti Bakal Suplai Mesin Avintia - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Ducati Hampir Pasti Bakal Suplai Mesin Avintia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ducati Hampir Pasti Bakal Suplai Mesin Avintia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ducati Hampir Pasti Bakal Suplai Mesin Avintia dibawah ini.
Ducati Hampir Pasti Bakal Suplai Mesin Avintia


Sporting Director Ducati MotoGP, Paolo Ciabatti mengaku pihaknya akan segera meraih kesepakatan untuk menyuplai mesin Desmosedici bagi Avintia Racing musim depan.

Menurut Ciabatti, negosiasi akan usai di Brno, Ceko akhir pekan ini. Avintia pun akan mendapatkan mesin Desmosedici GP14 seperti yang dipakai Andrea Dovizioso musim ini, namun tanpa software perangkat elektronik Ducati. Dengan begitu, Avintia akan turun di kategori Open.

"Kami hampir menyelesaikan detail kesepakatan dengan Avintia. Mereka akan mendapatkan motor GP14 di kategori Open. Mesin itu adalah spesifikasi GP14 yang kami pakai saat ini. Semoga segalanya beres di Brno," ujar Ciabatti kepada MCN.

Pebalap Avintia Racing, Hector Barbera diperkirakan akan mendapat perpanjangan kontrak, sementara pebalap IodaRacing saat ini, Danilo Petrucci diprediksi akan menjadi pebalap kedua

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Ducati Hampir Pasti Bakal Suplai Mesin Avintia. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Ducati Hampir Pasti Bakal Suplai Mesin Avintia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.