Monday, February 8, 2016

Jakarta Ban Ajak Facebookers Nonton Langsung Balap Ferrari

Jakarta Ban Ajak Facebookers Nonton Langsung Balap Ferrari - Kali ini Arena Motor akan mengulas artikel Motor terbaru berjudul Jakarta Ban Ajak Facebookers Nonton Langsung Balap Ferrari yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Jakarta Ban Ajak Facebookers Nonton Langsung Balap Ferrari, anda bisa menyimak artikel kami tentang Jakarta Ban Ajak Facebookers Nonton Langsung Balap Ferrari dibawah ini.
Jakarta Ban Ajak Facebookers Nonton Langsung Balap Ferrari



Ada sedikit yang berbeda pada balapan Ferrari di Indonesia bertepatan dengan HUT RI ke-69. Pada balapan kali ini, Cavalino Nero Motorsport bersama Jakarta Ban mengajak 36 orang yang beruntung menyaksikan langsung kejuaraan balap mobil One Make Race Ferrari F430 Competitizone Indonesia di sirkuit Sentul, Jawa Barat pada tanggal 16-17 Agustus 2014 kemarin.

“Mereka yang beruntung terpilih adalah 36 pendaftar pertama di FB (facebook.com) Jakarta Ban. Kami berharap peserta yang hadir dapat merasakan atsmosfir balap sesungguhnya, dan tak disangka animonya luar biasa,” ujar Renaldi Hutasoit selaku CEO dari Cavalino Nero Motorsport, selaku promotor balap bekerjasama dengan KFC dan Jakarta Ban.

Peserta nobar terlihat amat antusias melihat jalannya pertandingan dan melihat secara langsung persiapan balap hingga acara pengumuman pemenang. Pemenang Seri ke-5 dan ke-6 Ferrari F430 Competitizone Indonesia dikelas Trofeo KFC dimenangkan oleh Robin Tato dari tim Cisadane Raya Chemicals. Dalam kelas Copa Jakarta Ban, seri ke-5 dimenangkan oleh Tomi Hadi dari Gazpoll Racing Team dan seri ke-6 dimenangkan oleh Paul Montolalu dari ABM Motorsport.



Menyaksikan balap Ferrari F430 Competitizone Indonesia memanglah berbeda. Selain serunya jalannya pertandingan, yang tak kalah menarik adalah warna mobil balap peserta yang mayoritas adalah merah putih sehingga euphoria 17 Agustusan amatlah terasa.

Ferrari F430 Competitizone Indonesia sendiri diikuti sebanyak 10 pebalap, termasuk pebalap senior seperti Paul Montolalu dari ABM Motorsport dan Tomi Hadi dari Gazpoll Racing Team.

Kejuaraan balap mobil Ferrari F430 Competitizone pertama kali diselenggarakan tahun 2013 dan dalam musim balap keduanya, di bulan Agustus 2014 ini melombakan seri ke-5 dan ke-6.

Sekian berita Motor terbaru dari kami mengenai Jakarta Ban Ajak Facebookers Nonton Langsung Balap Ferrari. Harapan kami artikel seputar Motor yang berjudul Jakarta Ban Ajak Facebookers Nonton Langsung Balap Ferrari ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Arena Motor untuk mendapatkan beita seputar Motor setiap harinya.